Kamis, 18 November 2010

Truk Disusun Tiga agar Hemat


Peristiwa - Petugas polisi di China dibuat tercengang karena menyaksikan seorang supir truk yang mengangkut dua truk tumpang tindih di atas satu sama lainnya.

truk tiga susunMereka menyuruh supir truk itu menepi dan meminta penjelasannya mengenai pemandangan ganjil yang mereka lihat itu.

Kepada polisi, supir truk itu mengatakan bahwa ia mencoba menghemat tagihan bahan bakar dan biaya tol kendaraan, demikian lansir Shijiazhuang Daily.

Petugas patroli di jalan raya Shi'an langsung bertindak setelah menerima sejumlah pengaduan dari pengemudi kendaraan bermotor lain yang melihat truk tersebut.


"Awalnya kami tak percaya dengan berbagai pengaduan yang masuk. Kami tak bisa membayangkan bagaimana sebuah truk dapat mengangkut dua truk lain, hingga kami menyaksikannya sendiri dengan mata kami," ujar petugas polisi Shi Qiusheng.


Sang pengemudi truk yang bernama Chen mengaku bahwa ia sudah mengemudikan ketiga truknya hampir sejauh 600 mil dari Propinsi Hubei.


Kepada polisi, ia menjelaskan bahwa ia disuruh untuk mengantarkan ketiga truk baru itu ke Beijing dan setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya ia memuat kedua truk itu secara bertumpuk untuk menghemat uang.


"Bagaimanapun aku kuatir kedua truk itu mungkin jatuh, makanya aku tak berani mengemudi dengan kecepatan tinggi," imbuhnya.


Supir truk nekat itu didenda setara dengan 100 poundsterling dan truk-truk itu ditarik ke bengkel terdekat di Xizhaotong agar pria nekat itu dapat menemukan dua pengemudi lain yang bersedia membawa truk itu hingga ke Beijing. (Web Orange)


sumber:http://www.astaga.com/content/truk-disusun-tiga-agar-hemat

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx