Rabu, 10 November 2010

10 Peringkat Plagiat Selebritis Internet

PERINGKAT ke 1 (Tirani Dwitasari)





tirani nadia arlitha korlstak dwitasari ya.. itu nama seorang gadis cantik kelahiran bandung, 15 januari 1992 tersebut memang cukup eksis di dunia maya .
silahkan anda search melalui situs jejaring facebook dengan kata kunci "tirani dwitasari" ada banyak sekali account yang mengatas namakan tirani dwitasari..
namun apakah kalian tahu yang mana yang asli ??
hm.. yang mengetahui hanya Allah swt .
saya mengetahui gadis cantik itu bernama tirani dwitasari karena di salah satu fotonya tertera dengan nama tirani dwitasari .
dulu saya mengenal plagiat tirani dwtasari . dia mengaku bernama rara dan dia tinggal di jakarta .
hm.. membingungkan :-?
lalu saya mengenal kembali acount palsu yang memakai pict tirani .
ia mengaku sebagai icha anak palembang ,
nah yang mana yang benar coba ??
okeeee , akhirnya saya berinisiatif mencari nama tirani dwitasari melalui facebook ,
dan ternyata ada 1265 hasil .
banyak sekali ya yang mengaku sebagai tirani .
itu hanya sebagian yang mengaku dirinya sebagai tirani , lalu bagaimanakah dengan orang-orang yang memakai foto tirani ?
mungkin itu lebih banyak .
akhirnya aku add semua orang yang bernama tirani .
bahkan di facebook ku banyak sekali acount tirani .
dan aku gak tau yang mana yang asli .
akhirnya ketika acount tirani sedang online , saya coba tanya satu persatu ..
dan jawaban mereka semua sama .
berikut adalah pertanyaan dan jawabannya :
me : " ini tira asli"
tira : "ya"
me : "oh ya udah salam kenal yaaa"
tira : "ya"
me : "oh ya , kamu nak mana ?"
tira : "bdg"
me : "sekolah dmn ?"
tira : "SMAN 5"
okey , saya masih bertanya-tanya . SEBENARNYA SIAPA SIH TIRANI DWITASARI TERSEBUT ?
apakah dia artis ? kalau artis kok ga pernah muncul di televisi ?
apakah dia seorang model ? iya mungkin, tapi kok ga terkenal yaaaa ?
saya masih dalam pencarian siapakah tirani dwitasari tersebut , saya masih bertanya-tanya .
akhirnya pada saat saya online facebook, ada salah satu acount tirani yang nick name facebooknya "tirani dwitasari dua full"
dan ternyata tirani dwitasari adalah seorang model cover majalah .
saya bertanya-tanya kepada dia , bagaikan wartawan bertanya-tanya informasi .
dan , saya yakin ini acount faceook tirani yang asli ,
tapi gak tau juga sih , tapi rasa keyakinanku itu benar-benar yakin lah..
tapi ada sedikit keraguan yang menimpaku karena ada yang mencurigakan dan sedikit janggal.

saya suka smsan sama tirani, dan di smsnya itu selalu membicarakan plagiat-plagiat .
cukup prhatin dengan apa yang di alami dengan kak tirani ,,
memang tira gadis yang cantik, tapi apakah pantas seorang gadis cantik di buat imagenya buruk gara-gara ulah plagiat ..
malah waktu itu ada yang mengaku namanya rose , dia memakai foto tirani..
bahkan dia samapi sumpah itu foto asli dia..
tapi sayang sekali, rose membuat image tie menjadi buruk .
tie di sebut-sebut sebagai model bugil .
hah ?!? apakah itu mungkin ?
bahakan di album rose ada foto-foto hasil pemotretan tie yang memakai pakaian yang tidak selayaknya wanita memakai pakaian tersebut ,
sangat memamerkan auratnya ,
tapi.. saya berkeyakinan bahwa foto itu hanyalah editan belaka ,
badannya badan orang lain, sedangkan fotonya foto tirani .
ckckck . kejam amat tuh si rose ,
tirani dwitasari memiliki kakak yang bernama pungky adi nugraha , lalu kara (lupa namanya)
tirani saat ini kelas XII di SMAN 5 Bandung ,
tirani smpnya di SMPN 11 Bandung . sebelum masuk SMAN 5, tie bersekolah di SMAN 17 Bandung ,
namun ketika tie kelas satu semester dua, ia pindah di SMAN Bandung .
tirani tinggal di belahan Bandung . tepatnya di kopo indah .
dan ternyata bukan tirani saja yang di copas , tapi teman-temannya pun ikut di copas oleh orang yang gak tau diri dan gak tau malu .
yang saya tahu, teman-teman tie yang di plagiatin yaitu :
- NAbila dewi lara sati
- Diva marsya utami
- fuji gilang ramadhaniar
itu hanya yang saya tahu , hehe .
jangan salah lohh .. bahkan pacar tie pun ikut di plagiatin .
ckckck , orang gak ada kerjaan tuh
- Albert ivan adalah pacar tie .

saya pernah berkenalan dengan acount tirani yang menurut saya itu PALSU !
mengapa? dari cara dia bergaulnya aja udah keliatan alayyy .
haha
masa ngomongnya pake bahasa sunda yang terbilang "amat kasar"
kemudian ada juga salah satu acount tirani yang memblokir fb aku , mengapa? itu gara-gara aku yang mengungkapkan bahwa dirinya palsu .
saking gak terimanya , di marah-marah dan memblokir fb aku .
no problem ! gak rugi tuh
lalu ada pula acount tirani yang pertamanya sih mengaku bahwa dia tirani asli .
tapi setelah aku sindir dan aku tanya dalem-dalem ..
banyak sekali pertanyaan yang jawabannya ngelantur .
akhirnya aku bilang "heh , udahlah ngaku aja kamu bukan tirani kan , ayo ngaku !!"
akhirnya pun dia mengakui bahwa dia memang bukan tirani , ia mengaku ia hanya plagiatnya dia saja dan hanya ngefans . (katanya)
ngakunya sih dia anak mataram (wew jauuuuuh) . trus dia titip pesan ke aku jangan bilang siapa-siapa (haha lucunya) .
okeyyyy .  Narasumber (Mba Sri Rahayu) :http://ayusupergirls.blogspot.com/2010/01/gadis-cantik-misterius-dan-eksis-di.html

Peringkat ke 2 (Nabila Dewi Larasti Bilson)



gadis cantik asal bandung yang mempunyai badan bohay ini emang top abis ! sexsy , montok , model pula . apa coba yang kurang ? mukanya yang sedikit arabian itu bikin darah kita mendesir ! cantik banget ! well , pasti kalian sering lihat dia di dunia maya . emang plagiatnya banyak.  saya tau facebook yang asli but Rahasia dilarang menyebar tanpa izin pemilik. dia tidak berteman dengan Tirani loh. jumlah pertemanan mencapai 5000. Jarang update. di private.
* Nabila Larasati Biografi's *

nama : nabila dewi larasati bilson
ttl : Bandung , 13 Januari 1992
sekolah : smp 11 bandung , sma n 22 bandung
job : model , student

ada yang bilang keturunan arab, german, or DLL. Facebook plagiat mencapai lebih dari 300 lebih (Sabar ya Nabila) Oh ya ada yang bilang juga Nabila melanjutkan studynya di Singapura. (jangan terlalu percaya belum fakta koq guys)

Peringkat 3 (Model Cantik dan Sexy khas Banjarmasin "Furry Citra Dellina")




Berawal dari mengikuti modeling pada tahun 2005 perempuan berdarah Kalimantan Selatan Banjarmasin yang mempunyai nama lengkap Furry Citra Dellina yang lahir pada tahun 10 Desember 1990 melanjutkan karirnya dengan terjun di dunia Entertainment dan memerani beberapa Film FTV dan Bioskop Indonesia seperti, Jeritan Kuntilanak, Liontin Berdarah, dan Dendam Kali Engke. selain memerani beberapa Film, perempuan 3 bersaudara ini juga sering menjadi model di beberapa video clip berikut nama video Klip yang pernah ia bintangi, Samsons (Masih Mencintainya), Night To Remember (Sorry.Dia Milikku) dan Ares (Untuk Kamu).  Sumber :http://www.facebook.com/group.php?gid=114188625294949&ref=ts
Furry biasa disapa Uyie, photo dia di plagiatkan karena kebanyakan orang menganggap Furry mirip Tirani sama2 ada Tailalat di hidung, dan pacarnya Ricky Suhendar pun juga kena plagiat. Menurut Narasumber yang kenal dekat sama furry "Saya Tidak pernah kenal dengan Tirani, kalau ada website yang menyangkut saya dengan Tirani huh itu sangat parah dan sangat tertipu" ujar Furry (wawancara di salah suatu website) (COBA KALIAN COCOKIN ANTRA FURRY DENGAN TIERA " GAMBAR SEBELAH KIRI TIRANI DAN SEBELAH KANAN FURRY)

Peringkat 4 ( Miqdad Devianzar Gibrant)



Hmmm dia anak bandung juga loh. search deh di facebook bakalan pusing deh kalian nyari facebook yang asli yang mana. Katanya sih deket sama Nabila (pernah photo bareng) makanya di plagiatin juga. Facebook aslinya "Miqdad adussy" tapi nick name Miqdad Adussy juga banyak.. pakai photo dia lagi. Oh ya facebooknya yang hubungan statusnya dengan Frizka Zaliani. waah mereka pacaran awet euy 2 tahun semoga langgeng deh hahahay. Miqdad biasa di sapa Idad. Miqdad juga pernah jadi beberapa model Majalah... 

Peringkat 5 (Marsha Diva Utamy)



Nick name facebook ada nick Marsha Diva Utamy dan ada yang Diva Marsha Utamy (nama orang di balik) si plagiat mau ga ya namanya di plagiat di bolak balik ? ya pasti ga mau lah. Diva juga masuk ke genk statue loh. Maklum temannya Tierani jadi kena plagiat. "Sudah cukup jadi plagiat, jangan bikin2 ulah lagi, kalau kau mau kenal si artis, maka cepet2lah tobat !!" (Nada : Intan Nuraini : Gubrak's) jadi nyanyi nih ? udah lah sekali lagi cukup cukup dan cukup kasian donk mereka huh !!!

Peringkat 6 (Genk SMP Asal Bandung "Statue")




Genk yang terdiri atas 10 orang ini dikenal kompak, kompak apa ? kompak karena facebook mereka sama" banyak yaitu  "STATUE"
* Nabila Dewi Larasati Bilson :) lovly friend
* Tirani Dwitasari AriLitha Kolstak Dwitasari :p mee ! xp
*Fuji Gilang Ramadhaniar :D tmen H.O
* Riefa Fathia Aprilia xD narsis giLaaa !!
* Diva Marsha Utamy xP geuliis pisann !!
* Cantika Putri Hadiyanti x) temen curhatt . xDD
* Monika Restiasari xP momon.kuu . :D
* Sella Maulina :D bff everr :')
* Santi Septiani xD mama widurii .. hahaha ~
* Shera Deanke Subaru :) jerman sundaaa xD
mudah2an gak ada facebook genk plagiat lagi (tobatlah plagiat) xixixixi !! (Jumplah Facebook merek 500 lebih) ckckck di campur tirani dan nabila (rekor muri deh !!)

Pringkat 7 (Triss Oktaviani Queenita Latief)

can

Triss Okta ini adalah model cantik yang berasal dari Bandung facebooknya hhmm mencapai 100 lebih lah. coz menyangkut Tirani juga. hhm pacarnya triss juga ikut kena loh namanya Zainal atau biasa di sapa Inal. Sampai sekarang facebook triss masih belum diketahui yang asli yang mana.... dan pasti para facebookers sudah ada yang tau kan ? bahwa banyak website yang mecantumkan nama Triss dan memakai Photo triss. Tadi saya lihat ada sebuah grub juga loh tapi disitu tertulis dibuat oleh "Triss Oktaviani" gak tau juga itu asli apa gak.. hehehe hati2 kelicikan n trik para plagiat !! 

Part 8 (Pelajar juga ??") CKCKCK ~_~!




Nama aslinya Nadhira ? eh nadia ? eh siapa ya ? yang pasti bukan mayang deh (saya baca di profile dia) kayanya Nadhira. Nama Nicknya Mayang Leuvenia Yudhitia. Kalau di perhatikan si Cewe manis nan cantik ini mirip Nikita Willy ya (Bagi saya) bagi kalian tak tau hehehe. Mayang anak Bandung (Duh Bandung lagi nih ckckck emang ya cewe bandung itu good good semua) dan mayoritas kota bandunglah yang menjadi nomer 1 yang menjadi artis internet. Oh ya ada yang bilang si mayang ini temannya Nabila Dewi Larasati ? Aduh nabila teman kamu banyak yang di plagiatkan ya ? sampai2 keluarga kamu juga. kenapa gak skalian kakek nenek or tetangganya sekalian (hehehe just kidding) usul saya lebih baik bikin fans club aja daripada facebook plagiat !! kan kasian si mayang. Baru lulus SMA sudah di hebohkan dengan berbagai facebook yang begitu banyak. 

Peringkat 9 (Belum exist juga di plagiatkan)


Ada yang bilang Model Cover Majalah, ada yang bilang penyanyi, ada yang bilang anggota grub band. Mungkin ada yang tau ada yang gak ini masuk ke narasumber saya. Cowo yang mempunyai nama lengkap Muhammad Alryansyah ini yang lahir tanggal 11 JULI 1990 ini juga masuk loh. Menurut laporan narasumber, photo dia sudah tersebar di website termaksuk facebook saat ini masih belum diketahui facebook aslinya dan sering para plagiat memakai photo si artis sebagai PPnya. Ya ampun ckckck belum terlalu exsit saja sudah diplagiatkan apalagi sudah benar2 exist ya ??? cukuplah !! 




Peringkat Terakhir (Artis Terkenal juga kena Loch !!)




Jangan sangka cuma hanya Tirani Dwitasari plus statue, Artis penyanyi dan pemain sinteron pun banyak yang memplagiatkan Photo mereka seperti Nikita Willy si plagiat pun segera dan mencari tau asal usul Pemain Sinetron Nikita Willy tersebut dan si plagiatkan membuat agar para pengguna internet meyakinkan bahwa itu adalah website asli Nikita Willy dengan cara membuat nama Nick Lengkap Nikita Willy menjadi Nikita Purnama Willy atau memplagiatkan sahabat / kerabat Nikita.
Selain Nikita Willy penyanyi atau Tokoh Grub Band lainnya pun ada loh mereka berarti membuat website plagiat sebanyak anggota grub band tersebut gak mungkin gak, kalau salah satu orang tanya mana si facebooknya charly ? mana facebooknya oncy ? si plagiatnya tinggal kasih alamatnya aja (ckckck parah bin sadis ya)
Oh ya kebanyakan artis pendatang baru loh coz si plagiat akan gampang untuk memplagiatkan website dan si plagiat gampang untuk mencari info dan mencari website asli si artis contohnya Yasmine Leeds Wildblood waktu saya lihat websitenya hanya 3 beberapa bulan kemudian saya kaget jumplah search tersebut mencapai 100 lebih saya belum tau yang asli yang mana dan saya berfikir cepat banget donk ya si plagiat membuat atau menyebar info dan photo si artis. Lalu beberapa bulan kemudian saya cek kembali ternyata ada sebuah grub ber nick name "Pemberantas Facebook Paslu Yasmine Wildblood" nah itu yang saya inginkan dari dulu.  Ah tapi percuma saya sering cek kembali grubnya tidak berjalan kembali. Saya harapkan sekalian saja dibuat Fans Club !! jangan hanya Yasmine Wildblood saja ayo artis lain juga membutuhkan !! Cukuplah untuk memakai photo orang lain berfikirlah lebih jauh andai kalian se exist mereka ?! facebook kalian mencapai 1001 (Lebai)  kalian mau membuat website pribadi pun susah kalian pun akan kesal (bisa jadi strees) kalian gampang tidak dipercaya kalian di fitnah, sms penuh kalimat sombong, sms penuh "Ini asli gak ?" BAYANGIN !! THINK BEFORE ACT !!! Saya sarankan untuk si Cantik plagiat si Ganteng plagiat tutup akun website plagiat kalian ya... lebih baik bikin komunitas lah. saya pikir juga isu Facebook ditutup gara" ulah si Plagiat loh coba si plagiat tidak membuat ulah para Artis pun masih bergabung di suatu website dan jangan salahkan si artis kalau si artis sombong dengan kalian. (Ketik dengan kesal juga nih) sekali lagi "jadilah diri kalian saja" !!
Thanks ya sudah baca Blogger saya (tolong di share saja ya agar si plagiat bisa membacanya)

sumber:http://peringkatplagiat.blogspot.com/

6 komentar:

  1. plagiat terus,gua jadi kasian aja ama yang di plagiat,yang sabar ya.... :)

    BalasHapus
  2. ya gpp,terserah mereka donk itu kan hak-hak mereka,mau plagiat mau apa kek,gk penting kaleeee..

    BalasHapus
  3. jelek ya jelek,cantik ya cantik...kq suka banget nge-plagiatin orang sih,terima apa adanya guys,OK..

    BalasHapus
  4. suegeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  5. yg no.1 mantabbb gan..

    BalasHapus
  6. Resiko orang cantik,, wkwkkwkw :D

    BalasHapus

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx