Minggu, 21 November 2010

3 Manfaat Rokok

3 Manfaat Rokok

3 Manfaat Rokok
Manfaat rokok??
Masa seh rokok ada manfaat’nya?? Sudah jelas banget kalo rokok itu membahayakan kesehatan, buat perokok itu sndiri atau orang di sekitar perokok. Tapi kalo di pikir-2 ternyata ada benernya juga kalo rokok itu ada manfaatnya.

Berikut manfaat rokok yang gue dapet dari blog-nya Dokter Nasir. Ceck this out..
3 Manfaat Rokok :
1. Bermanfaat buat melindungi tubuh dari serangan nyamuk jahanam.
Selain asap rokok bisa berfungsi buat mengusir nyamuk, nyamuk pun akan mabuk, pusing dan ter’batuk-2 kalo ngedeketin orang yang lagi nge’rokok. Gimana gak, di dalam rokok kan ada kandungan DDT (semacem racun serangga gitu), so pasti nyamuk pun pada ngacir.. Setuju ga?  :D
3 Manfaat Rokok
2. Bermanfaat mencegah pencurian.
Seorang yang merokok biasanya kan suka begadang, trus begadang sambil merokok. Entah dia merokok sambil bekerja atau mengerjakan lemburan atau sambil main gaple, atau sekedar gak bisa tidur. Dengan rokok maka akan mencegah pencurian karena si perokok akan sering terbatuk-batuk, sehingga si pencuri akan berpikir-pikir sebelum melakukan aksinya. Setuju ga?
3 Manfaat Rokok
3. Bermanfaat kalo tiba-2 dikejar anjing galak;
Seorang perokok biasanya memiliki nafas yang pendek dan sering ter’sengal-2, selain bau mulut yang khas dan susah hilang walaupun udah sikat gigi 4x atau makan permen. Kalo tiba-2 ada anjing galak yang iseng dan suka mengejar orang, maka ketika dia bertemu orang yang suka merokok, si anjing akan mempertimbangkan secara matang buat ngejar orang ini atau gak. Karena si anjing juga tahu kalo orang ini bukan tandingannya (Si perokok pun gak mungkin berlari cepat dan jauh karena nafasnya yang cepat ngos -2′an dan gampang cape) dan yang pasti bau nafas yang ditinggalkan si perokok ini membuat si anjing mual, mabuk, dan malas mengejar orang ini. Setuju ga? hahaaa..
Gimana menurut kamu 3 manfaat rokok diatas?? kamu setuju atau gak tapi semua itu ada benernya juga kan?? Jadi buat para perokok, gunakanlah kesempatan merokok’nya untuk hal yang bermanfaat. hehee..

sumber:http://etdahcapedeh.blogdetik.com/?p=105#more-105

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx