Senin, 22 November 2010

Dokter Bangsat Perkosa 103 Anak

Seorang dokter spesialis anak di Amerika dikenai hampir 500 dakwaan terkait pemerkosaan dan pelecehan seksual anak-anak dan menjadi salah satu kasus terburuk dalam sepanjang sejarah. Membutuhkan lebih dari 13 jam untuk mendokumentasikan anak-anak yang menjadi korban berdasarkan bukti 103 rekaman video yang ditemukan di kantor dan rumah sang dokter spesialis anak yang bernama dr Earl Bradley.

Dokter Sialan


Quote:
Bradley ditangkap karena tindak pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap ratusan bocah selama lebih dari satu dekade. Berdasarkan jumlah korban dan rentang waktunya, ini merupakan kejahatan terburuk sepanjang sejarah.


Dokter bejat itu didakwa memperkosa dan mencabuli 102 anak perempuan dan 1 anak laki-laki sejak tahun 1998. Kebanyakan korbannya adalah anak-anak yang menjadi pasiennya di klinik anak miliknya di Lewes, Delaware, Amerika. Sejak Desember 1998, Bradley merekam semua kejahatan yang dilakukan terhadap anak-anak yang menjadi korbannya itu. Banyak dari anak-anak tersebut menjadi korban kekerasan seksual berkali-kali, beberapa di antaranya diserang beberapa hari berturut-turut. Bahkan, seorang bocah perempuan pernah diperkosa puluhan kali.
Sebanyak 471 dakwaan diajukan kantor Penuntut Umum Delaware kepada Bradley meliputi, pemerkosaan tingkat pertama dan kedua, kontak seksual terlarang, pelecehan seksual anak secara terus-menerus, serangan fisik dan ancaman.




Spoiler for Lihat Info Selengkapnya:

Menurut Penuntut Umum Delaware, Beau Biden, investigasi kasus ini masih terus berlangsung. Diperkirakan masih ada kasus-kasus lainnya yang belum terbongkar.
"Ini adalah kejahatan yang dilakukan terhadap mereka yang paling lemah di antara kita - mereka yang tanpa suara," ungkap Biden sebagaimana dilansir Independent, Rabu (24/2).
Lebih lanjut, Biden menyatakan ia tidak pernah tahu ada kasus yang melibatkan korban sebanyak ini. Untuk mengetahui adanya korban tambahan lain, penuntut umum telah mengirimkan sekitar 3.100 surat kepada anak-anak yang pernah menjadi pasien Bradley.
Kantor penuntut umum juga mendirikan sebuah kantor untuk menangani pengaduan calon korban dan keluarga mereka, termasuk memberikan pelayanan konseling . "Aku tahu bahwa surat dakwaan yang dibacakan hari ini akan kembali membuka luka menyakitkan," tandasnya.
sumber:http://www.forumkami.com/forum/berita/36702-dokter-bangsat-perkosa-103-anak.html

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx