Rabu, 24 November 2010

The Genius Hacking membobol Facebook & Email

he Genius Hacking membobol Facebook & Email

Sebenarnya ini sebuah cover buku karya penulis buku IT, MUZAMMIL SANUSI, yang baru saja diluncurkan dalam bulan November ini. Buku ini membahas teknik membobol account email dari beberapa provider email terkenal seperti Yahoo Mail, Google Mail, Hot Mail, Plasa Mail, dan lain sebagainya. Oke, Gan… Disini Ane akan membocorkan sedikit informasi tentang isi buku “The Genius Hacking untuk Membobol Facebook & Email” diatas. Tapi jangan banyak-banyak ya, soalnya Ane takut dianggap ngebajak, Gan.. bisa dituntut Ane…hahaha….



Yang sangat berbahaya dari teknik pembobolan ini adalah ketika Agan sekali kena bobol maka selamanya email Agan itu bisa dibobol terus, tak peduli betapa rumit password yang agan pakek sekali pun. Bahaya bukan??? Tapi terdapat sebuah teknik pengamanan yang diajarkan didalam buku diatas untuk mengatasi hal ini, namun sangat rahasia, bahkan yahoo sendiri tidak menginformasikan bahwa teknik pengamanan ini tersedia.



Oke Gan, kita kembali ke pembobolan. Hampir semua orang, atau katakanlah sebagian besar orang ‘percaya’ bahwa Yahoo Mail tidak dapat dibobol, Apakah Agan juga berpendapat demikian? Klo ‘iya’, maka Agan keliru. Ane akan ajarin sedikit ilmu yang baru saja ane pelajari dalam buku The Genius diatas.

Sebenarnya caranya sangat simple Gan, disini tidak perlu password, tidak perlu tools, tidak perlu facke login, bahkan tidak memerlukan script sekalipun. Terus bagaimana caranya??? Ini lah yang akan segera Agan pelajari berikut ini. Ingat Gan, Sekali dibobol, maka account email yang jadi korban tersebut selamanya bisa dibobol. Kemudian untuk membobol Faceboook dan Twitter dari email tersebut, gampang sekali Gan, tinggal reset password saja. Agan masukin aja password baru, dapat dech accountnya. Selanjutnya terserah Agan mau diapain tuch email, facebook dan twitter yang telah di hack. Kalau saran aAne sich, jangan dirusak, kasian Gan, kasih tau aja dimana kelemahannya, biar diperbaiki, atau Agan suruh dia beli buku “The Genius Hacking untuk Membobol Facebook & Email” untuk pengamanan supaya tidak dibobol lagi oleh orang lain. ^_^.

Ini Laptop Ane, yang ane pakek kemana-mana untuk online dimana-mana. Tentunya untuk membobol email, FB dan Twitter dimana-mana juga, Gan. Gampang, mudah, terpercaya, wireless juga tersedia dimana-mana, lengkap sudah persenjataan untuk perang hacking, hahaha.



Oke Gan, langsung saja kita praktekkan membobol yahoo mail.
Untuk membobol yahoo mail, Agan harus bisa menjawab dua pertanyaan, sedangkan kalau Google Mail sich… lebih sulit, teknik social engineering-nya agak beda, makanya Ane g mau bahas disini, kalau untuk email yang lain Agan beli saja bukunya ya. Kalau jaman dulu sich, agak sulit untuk mencari data untuk menjawab pertanyaan ini. Cuma, selama ada Facebook, jawaban ini sangat mudah sekali didapat Gan, bahkan korban menampilkan jawaban tersebut pada halaman profile facebooknya, Gan. Jadi jangan sampai Agan ketinggalan informasi tentang teknik ini, atau bahkan setiap saat Agan terancam menjadi korban.

Ane akan ajarkan langkah demi langkah untuk membobol yahoo mail. Ingat Gan disini Agan hanya akan membutuhkan data. Nah, data ini Agan bisa peroleh dari halaman profile Facebook target. Coba dech Agan cari satu teman di Facebook Agan, lihat emailnya, lalu ikuti langkah-langkah dibawah ini. Nah, ini Gan contoh pertanyaan yang harus agan jawab, untuk dapat masuk ke yahoo mail target. Ini Ane ambil dari satu email dari temen di facebook Ane, Gan. Ane g suka sama dia, dia sangat menyebalkan, sering ledekin Ane, makanya Ane kerjain aja dia, haha… emailnya sant_xxx@yahoo.com (maaf Gan ya, ane samarkan emailnya, takut ketauan Ane yang bobol).

Pertama Agan masuk ke menu bantuan “I can’t access my account” klo bahasa Indonesia-nya kayaknya “Saya tidak dapat masuk ke email saya”, kira2x begitulah, maklum bahasa Inggris Ane dapat ‘D’, Gan. wkwkwk……. (Bagi Pemula, langkah-langkah yang lebih jelasnya lihat saja didalam Buku The Genius).

Ini gambar pertanyaan pertama:


Untuk jawaban ini Ane nemu di halaman Facebooknya Gan. Ini gampang kan….

Ini gambar pertanyaan kedua:


Untuk jawaban diatas Gan, ane cari di google.com. Dia ini temen kuliah Ane, Gan. Jadi Ane search di google.com dengan kata kunci “nama dia, jurusan kuliah” ketemu dech data lengkap biografi dia di website jurusan. Biasanya kan ada tuch data mahasiswa lulus Gan. Pokoknya diinternet informasi tidak ada batasnya Gan. ^_^’



Udah beres Gan… tinggal masukin password baru. Setelah ini Agan sudah berhasil membobol yahoo mailnya. Kemudian kalau Agan sudah masuk ke inbox, Agan ke facebook.com saja, Agan ikuti langkah-langkah reset password facebook dan selanjutnya reset Twitter-nya. Setelah itu selesai dech pekerjaan membobol. Agan ganti2x dech foto2xnya, kasih foto Bencong kek, biar diketawain sama temen2xnya, wkwkwkwk……….
Nanti lain kali, misalnya pas Agan coba lagi login email diatas, ternyata password sudah diganti dan pertanyaan pengaman sudah dirubah. Gampang Gan untuk membobol lagi.



Seperti gambar diatas Gan. Biasanya oleh Yahoo pusat di Amerika sono, klo pertanyaan pengaman diganti, maka dibawahnya ada link tulisan “This is not my question” alias “ini bukan bertanyaan saya”. Nah, Agan klik saja link itu, nanti pertanyaan akan kembali ke pertanyaan semula diatas. Masukkan lagi aja jawaban seperti diatas, bobol lagi aja, he2x.

Kalau di halaman Facebooknya tidak ada data yang bisa digunakan untuk menjawab pertanyaan, Agan pura2x nanya saja langsung ke dia. Misalnya pertanyaannya “Nama rumah sakit tempat saya lahir?”, itu mah gampang Gan. Agan nanya aja gini, “Bro, lo lahir dimana sih, Di dukun atau dirumah sakit? Emang ada rumah sakit dikampung lo? Ane yakin Gan, dalam sekejap korban langsung akan memberi tahukan nama rumah sakit tempat dia lahir itu. Udah dapat informasinya, Agan tinggal masukkan aja ke jawaban pertanyaan diatas. Dapet dech yahoo mailnya. Kalau untuk pertanyaan-pertanyaan yang lain Agan bisa lihat dididalam buku The Genius, gimana cara mendapatkan jawabannya. Bahkan menggunakan bantuan google.com juga bisa Gan, mudah bukan???

SELENGKAPNYA TEKNIK SOCIAL ENGINEERING INI DIBAHAS DIDALAM BUKU "THE GENIUS". UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI DARI TARGET DENGAN CARA SOCIAL ENGINEERING DIPERLUKAN KIAT-KIAT KHUSUS, SEMUA ADA DIDALAM BUKU "THE GENIUS". JANGAN SAMPAI AGAN2X LEWATKAN YA...

Ini Gan, contoh email2x yang sudah Ane bobol, lihat Gan, jawaban dari pertanyaan untuk membobol yahoo mail diatas, bisa dengan mudah Ane dapat dari profile facebook target, Gan. Kalau di Yahoo, khan ada dua pertanyaan Gan, tapi Ane kasih tau satu jawaban aja Gan ya, Ane takut disalah gunakan Gan. Jadi email ini bisa dikatakan sudah Ane bantu bobol 50%, untuk 50% lagi ane serahkan sama Agan2x, tapi jangan Agan2x jahatin yach. Ane kasian, Ane gak tegaan orangnya. ^_^’ Agan bobol aja email2x Dosen Agan yang ‘pelit nilai’, kayak Ane kerjain Dosen2x Ane di Kampus, wkwkwk….

Ini Gan, sebagian kecil email2x yang telah Ane bobol, Ane tampilin dah disini, biar Agan2x yakin dan percaya teknik ini memang Genius.

* hpokers@yahoo.com (jawaban I : godwin)
Ini halaman facebooknya, yang ane lingkarin, itu jawabannya, klo Agan g percaya, Agan search aja sendiri ke halaman facebook dia, lalu agan cobain aja ke mail.yahoo.com


* putry_chachub@yahoo.co.id (jawaban I : Jakarta)


* praharaabi@yahoo.com (jawaban I : Blora)


* gians_aesar@yahoo.co.id (jawaban I : Bali)


* sonysasongkodjatie@yahoo.co.id (jawaban I : solo)


* p.cahyadi234@yahoo.co.id (jawaban I : Jakarta)


* vinamegachitra@yahoo.com (jawaban I : Chitra)


* ilham_executivemuda@yahoo.com (jawaban I : ExMud)


* ayhaloverz@yahoo.com (jawaban I : manado)


* dani.rydan@yahoo.com (jawaban I : amlapura)


* mekha.asmoro91@yahoo.co.id (jawaban I : honda)


Agan tunggu apa lagi, beli bukunya, kerjain orang-orang yang jahil sama Agan, bobol emailnya, bobol facebooknya, bobol twitternya, balas dendam Agan. Lalu tertawalah dengan keras, katakan “Agan sangat Genius”…

PERHATIAN: Jika sebuah email sudah berhasil dibobol, maka selamanya email tersebut tidak akan dapat diproteksi lagi, bahkan apabila pertanyaan pengaman diganti sekalipun, karena pertanyaan awalnya bersifat mutlak berfungsi (pertanyaan yang lama dapat mengabaikan pertanyaan pengaman baru). Namun didalam buku “The Genius Hacking untuk Membobol Facebook & Email” terdapat sebuah teknik pengamanan rahasia untuk mengatasi masalah diatas bahkan Yahoo sendiri tidak menginformasikannya. Untuk membuktikan hal itu, silahkan Agan coba menghack email penulis buku diatas, yaitu muzammil2084@yahoo.com, maka tidak ada celah masuk melalui pertanyaan pengaman. Bagaimana menonaktifkan pertanyaan pengaman ini? Hanya buku The Genius Hacking untuk Membobol Facebook & Email yang dapat membantu. 
http://www.forumkami.com/forum/internet/88516-genius-hacking-membobol-facebook-email.html

2 komentar:

  1. Ah ini mah teknik kuno banget..... ngapainj sampe dibuat buku.... wkwkkwkwk

    aneh banget daH....

    coba kalo ente bisa.. silahkan hack emeilku! shevaix@yahoo.com

    Bikin posting kayak gini yyang bikin MALU blogger..

    Hapus aja segera!!

    BalasHapus
  2. hahahahaha,bener2 tuh,ane juga jadi penasaran,
    tapi kalau bisa jangan di hapus donk,agan jg pake jurus Copas,hehehehehe...

    BalasHapus

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx