Senin, 08 November 2010

pengguna facebook ini paling banyak dipalsukan !!!

Siapa Tirani Dwitasari ????

 perhatian : karena ini menyangkut hak privasi seseorang,jika anda merasa tidak sesuai atau tidak berkenan,poskan komentar anda,dan postingan ini akan saya hapus secepat mungkin,

Pernah liat wajah yang satu ini ?

Hmm, rasanya sudah banyak orang yang tau tentang gadis ini. Ya, namanya adalah Tirani Dwitasari. Gadis berparas Ayu ini sangat "eksis" di dunia maya ini. Foto-fotonya banyak bertebaran di dunia maya. Dan banyak juga orang yang menggunakannya baik untuk foto profile facebook, friendster maupun situs jejaring sosial lainnya.

Yang saya belum mengerti adalah bagaimana foto-foto dari cewek yang satu ini bisa begitu menyebarnya dan populernya di internet. Bagaimana seluk beluknya atau prosesnya ? Sampai-sampai di google sampai ada kurang lebih 20.000 hasil pencarian, sangat jauh dibandingkan dengan keyword "rizqy nurhaqy" yang hanya ada sekitar 700 an.. Hahahahhaa..

Tirani Dwitasari sudah menjadi "artis dunia maya", namun kenapa wajah secantik itu belum pernah saya lihat batang hidungnya di sebuah tayangan televisi. Padahal kalo menurut saya wajahnya itu bisa "sangat menjual". Hmm, penasarannya saya akan gadis ini. Tentang seluk beluknya, keberadaannya dan segala sesuatu tentang dia ingin saya ketahui.

Pokoknya pengen kenal ma Tirani :D
sumber:http://mynameisrizqy.blogspot.com/2010/01/siapa-tirani-dwitasari.html
Tirani.. cewe ini tenar banget di dunia maya

sesuai judul... agan2 pada tau tirani ga???
Spoiler for :

awal nya gw nyari teman SD gw di Facebook yang bernama TIRANI...

namun alangkah terkejutnya gw ketika search n ngeliat hasil search gw itu... nama yang terpampang di list nya itu kebanyakan TIRANI DWITASARI
so,, karena penasaran akhirnya gw lakukan pengecekan lebih lanjut...
dan ternyata......
dia itu terkenal di dunia maya,, klo ga percaya cek ini gan

belum selesai nulis nama dia,,, Om google udah punya pilihan nama dia
Spoiler for google:

jumlah pencarian dia ada 4280 gan
Spoiler for google:

di Fb aja yang plagiatin nama n foto dia ad 67 gan
Spoiler for fb:


dan di FB ternyata ada FAN PAGE n Grup dia....
tenar bgt ya.. ketenarannya di dunia maya bagi gw menyamai chiquita vidyastia
dari sumber2 yang gw dapet, byk yg bilang kalo dia model...tapi ada juga yg menyangkalnya...


setelah dicari2 akhirnya ada yang ngasi tau ttg data diri nya
Spoiler for data diri:
nma lngkap na tirani dwitasari . .
lahir na tgl 15 januari 1992 , d bandung
dia punya gank cewe nma na STATUE , uda adda 3taond lalu !

GANK STATUE :

NABILA DEWI LARASATI

TIRANI DWITASARI

FUJI GILANG RAMADHANIAR

RIEFA FATHIA APRILIA

DIVA MARSHA UTAMI

CANTIKA PUTRI HADIYANTI

MONIKA RESTISARI

SELLA MAULINA

SANTI SEPTIANI

SHERA DEANKE SUBARU

skrg ka tie skula d SMA 5 BAndung . .
klo ka nab n ka diva d SMA 22 Bandung . .
yg laend na aqu kurang tauk . .
fb yg asli s tau qu yg tieraa_supergirls@yahoo.com
oiak , cowo na ka tie ntu ka Albert Ivan . .


ternyata anak bandung gan
nih foto2 doi


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
[IMGhttp://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs196.snc1/6616_1132550762646_1493586066_30595079_4398182_n.j pg[/IMG]

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


kalo agan2 berkenan... bolehlah cendolnya

untuk yang lebih tau tentang dia... share ya gan ane demen bgt ama nih cewe

UPDATE
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2427581

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :








sumber:KASKUS.US

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx