Selasa, 09 November 2010

Koleksi Penampakan Semua Foto Hantu Di Indonesia...Serem!!!

Penampakan Hantu Wewe Disekolah Serem...





Penampakan Hantu Kuntilanak Di Sebuah Lorong



Penampakan Hantu Sundel Bolong Di Rental Komputer



Penampakan Hantu Bola Api Di Langit



Penampakan Hantu Jin Buto Ijo




Penampakan Dua Hantu Bersamaan




Hidup Bersama Dengan Hantu Jenglot






Foto Penampakan Hantu Asap




Penampakan Kuntilanak Penunggu Ruang Kelas



Penampakan Kuntilanak Di Sungai



Penampakan Hantu Kuntilanak Di Keramaian




Penampakan Hantu Kuntilanak Di Bawah Pohon




Penampakan Hantu Kuntilanak Di Siang Hari




Penampakan Hantu Kuntilanak Penunggu Rumah Kost




Penampakan Hantu Kuntilanak di Kamar



Hantu Pocong Diantara Gadis Berjilbab




Hantu Pocong Di Mesjid




Foto Hantu Tuyul




Penampakan Hantu Penunggu Ruang Kelas



Penampakan Hantu Di Kuburan Anak



Penampakan Pocong Di Malam Hari













sumber:http://www.lintasberita.com/go/1246391

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx