Sabtu, 06 November 2010

Forkamer ada 'Ikan Hias Berlafadz Allah'

Ikan Hias Berlafadz Allah - Pernakah agan2 forkamer melihat Ikan Hias Berlafadz Allah? Jika belum, simak info "Ikan Hias Berlafadz Allah" dibawah ini.

Ikan Hias Berlafadz Allah

Seorang warga Dusun Kampung Baru, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, dikejutkan dengan temuan seekor ikan hias peliharaannya yang memiliki keunikan. Ikan hias jenis Zebra miliknya itu pada sisi badanya terdapat tulisan Allah dalam huruf Arab.

Ikan milik Hairina Febriani (25), ini sebelumnya dibeli dari sebuah toko perlengkapan aquarium desa setempat. Lafad Allah yang terdapat di tubuh ikan itu, baru diketahuinya sesampainya di rumah.

"Saya lihatnya pas amati ikan-ikan yang ada di dalam aquarium, akhirnya saya sendirikan di dalam toples," kata Hairina, saat ditemui di rumahnya, Selasa (5/10).

Lafadz Allah pada badan ikan hias tersebut, terangkai dari guratan alami berwarna keemasan, yang tak lain motif dari ikan itu sendiri. Lafadz Allah itu terdapat di kedua sisi ikan, dan sama-sama dalam posisi terbalik dari bagian atas kepala ikan. Alhasil, lafadz Allah akan lebih terlihat dan jelas dibaca, jika posisi kepala ikan di balik menghadap ke atas.

"Bedanya jika dibaca, guratan pertama seperti ditulis dari samping kanan, layaknya menulis huruf arab. Sedangkan sisi kedua, dari sisi kiri seperti huruf latin," ujar Hairina.

Keunikan ikan hias itu langsung mengundang berbagai persepsi dari warga yang melihatnya. Namun kebanyakan warga beranggapan, jika kemunculan lafad Allah itu adalah bukti kebesaran sang Ilahi Robbi.

"Ikan ini unik, bukti dari kebesaran Allah," jelas Nunung, salah seorang warga.

Rencananya ikan unik yang dibelinya sebagai hadiah bagi Farhan, anaknya itu, akan dipelihara. Hairini juga berpesan, agar warga tidak menghubung-hubungkan keunikan ikannya dengan hal-hal yang berbau mistis.
sumber:http://masih-berharap.blogspot.com/2010/10/forkamer-ada-ikan-hias-berlafadz-allah.html

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx