Sabtu, 16 Oktober 2010

Selly Yustiawati - Foto Selly Yustiawati Sang Penipu Ulung

Sang penipu ulung 'Selly Yustiawati' alias Rasellya Rahman Taher beberapa hari terakhir menjadi pembicaraan forum dan jejaring sosial di internet. Bukan karena paras cantiknya, melainkan karena kelicikannya menipu banyak orang selama bertahun-tahun dan di banyak kota. Woww luar biasa..!!

Kasus Selly dinilai unik oleh sejumlah pihak karena pelaku diduga berbakat alam hipnosis sekaligus punya kecenderungan psikopat. Selly pun tidak pandang bulu memilih korban. Dari Office Boy sampai pengusaha pernah menjadi korbannya. Selly Yustiawati selalu lolos dari jerat hukum sejak 2006.


Selly memang dikenal licin dan sering berganti nama. Ia tercatat pernah menipu puluhan mahasiswi universitas swasta di Jakarta pada tahun 2006 dengan modus sebagai agen SPG dan meminta uang sebagai pelicin. Tahun ini, ia dua kali melancarkan aksinya dengan "menyusup" sebagai karyawan. Ia menjadi staf HRD sebuah hotel di Jakarta dan mulai meminjam uang dari para karyawan, tetapi menghilang begitu saja. Selly juga pernah menjadi karyawan di surat kabar terbesar dan berhasil mengelabui banyak karyawan hingga Rp 30 juta. Terakhir, pelaku dilaporkan melancarkan aksinya di Bandung, lagi-lagi dengan melarikan pinjaman.

Mau lihat foto-foto Selly Yustiawati? Orangnya cantik dan seksi loh.. Ini dia fotonya :
Selly Yustiawati foto Selly Yustiawati Selly Yustiawati penipu foto penipu Selly Yustiawati profil Selly Yustiawati

Itu beberapa foto sang penipu 'Selly Yustiawati' yang beredar di dunia maya tampak memesona dalam berbagai pose. Namun aslinya, Selly tidak secantik fotonya.

W A S P A D A L A H !!
 
sumber :http://www.infoceria.com/2010/02/selly-yustiawati-foto-selly-yustiawati.html

1 komentar:

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx