Kamis, 14 Oktober 2010

Luasnya Kantor Pusat Facebook

pic: techcrunch.comSeiring dengan pertumbuhan pengguna layanan Facebook dari seluruh dunia yang berimbas pada kondisi perusahaan yang makin membesar, dibandingkan kantor sebelumnya yang berada di pusat kota di University Ave, kantor pusat Facebook yang sekarang ini berada di Palo Alto, California, Amerika Serikat, di lahan seluas 150.000 kaki persegi, bukan hanya jauh lebih besar, tetapi jauh lebih terbuka, bahkan mirip sebuah hall terbuka ataupun supermarket, atau juga mirip bangunan pabrik yang terbuka, dengan cahaya matahari yang dapat menerangi ruangan.
Dengan desain ruangan kantor yang terbuka ini, seorang karyawan yang sedang bekerja dapat saling melihat siapa saja yang sedang bekerja bersamanya saat itu.
Suasana kerja terlihat sangat bersahabat, bahkan terkesan santai. Penampilan beberapa karyawannya pun sebagian terlihat sangat casual, dengan pakaian standar khas anak muda mengenakan jeans plus kaos saja. Di sana juga terlihat karyawan sedang main catur, juga tenis meja.
Ini beberapa gambarnya (dari techcrunch.com):
suasana-kantor-facebook-01suasana-kantor-facebook-02suasana-kantor-facebook-03suasana-kantor-facebook-04suasana-kantor-facebook-05suasana-kantor-facebook-06suasana-kantor-facebook-07suasana-kantor-facebook-08suasana-kantor-facebook-09suasana-kantor-facebook-10


sumber:http://zons.wordpress.com/2009/07/09/luasnya-kantor-pusat-facebook/

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx