Sabtu, 30 Oktober 2010

Pria Koleksi Rambut di Pusar

Peristiwa - Seorang pustakawan berhasil memenangkan penghargaan dari Guinness Book of World Records untuk koleksi rambut di perutnya yang ia kumpulkan setiap hari selama 26 tahun.

rambut di pusarGraham Barker telah mengumpulkan sebanyak 22,1 gram serabut sejak memulai hobinya yang tak lazim tersebut, demikian lansir Daily Telegraph , Kamis 28 Oktober 2010.


"Suatu sore saat duduk, pusar saya mengintip dan saya menyadari adanya semacam rambut halus di sekitar pusar. Saya mulai bertanya-tanya sejak itu," jelasnya.


"Saya jadi penasaran berapa banyak rambut yang bisa dihasilkan seorang manusia. Akhirnya saya memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk mencari tahu adalah dengan mengumpulkan rambut tersebut selama beberapa waktu lamanya."


Mr Barker, yang menandai koleksinya itu dengan warna-warni di toples menuturkan bahwa bahan celana dalam yang panas membuatnya menghasilkan lebih banyak bulu.


Sejauh ini pria berusia 45 tahun asal Perth, Australia itu sudah pernah menjual 3 toples koleksinya ke musium dengan jumlah bulu yang tak disebutkan.


"Bahan baku itu memang tak ada gunanya, namun dapat dijadikan koleksi kumpulan rekor dunia yang unik," imbuhnya.


Sementara kebanyakan orang memberikan reaksi positif terhadap koleksi pria tersebut, ada juga omongan miring yang dilontarkan sebagian orang khususnya wanita. Mereka merasa koleksi itu tidak pantas ditampilkan.


Mr Barker mengakui bahwa ia bukanlah satu-satunya kolektor bulu pusar di dunia, namun sejauh ini ia adalah satu-satunya kolektor yang melakukan hingga puluhan tahun. (Web Orange)


sumber:http://www.astaga.com/content/pria-koleksi-rambut-di-pusar

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx