Kamis, 23 Desember 2010

Tahun 2010 dalam Foto - Moments Of The Year

Seperti tahun 2010 pendekatan beberapa hari terakhir, sekarang saatnya untuk melihat kembali pada tanggal 12 bulan sebelumnya. Pada 2010 keseluruhan, Jutaan galon minyak memuntahkan ke Teluk Meksiko, gempa bumi beberapa besar mendatangkan malapetaka di seluruh dunia, Vancouver menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin sukses, sebuah gunung berapi Islandia hampir unpronounceable mendatangkan malapetaka pada perjalanan Eropa, Afrika Selatan menjadi tuan rumah Piala Dunia, dan sementara Rusia mengalami bencana kebakaran, Pakistan berjuang dengan banjir yang mengerikan sendiri, Wikileaks dirilis ratusan kabel diplomatik diklasifikasikan, 33 orang diselamatkan dari tambang setelah terperangkap selama 10 minggu, pengunjuk rasa turun ke jalan di seluruh dunia, dan masih banyak lagi . Setiap foto menceritakan kisah sendiri, tenun bersama-sama ke dalam cerita yang lebih besar dari 2010.


Dalam foto udara yang diambil di Teluk Meksiko lebih dari 50 mil sebelah tenggara Venesia pada ujung Louisiana, para rig Deepwater Horizon minyak terlihat terbakar Rabu, 21 April 2010. Sebelas laki-laki bekerja pada platform tersebut dibunuh, dan 17 lainnya luka-luka.

Minyak mentah dari tumpahan minyak Horizon Deepwater mencuci darat di Orange Beach, Alabama, Sabtu 12 Juni 2010.

Kembang api meledak di samping London Eye dan The Rumah Parlemen di Sungai Thames selama perayaan Tahun Baru di London, 1 Januari 2010.

Sebuah lapisan kabut mengapung ke pelabuhan Victoria di Hong Kong akhir pada tanggal 15 Maret 2010.

Sehari setelah gempa berkekuatan 7,0 bencana melanda Haiti, menewaskan ribuan, seorang perempuan muda naik lebih dari shopping cart dan puing-puing sebuah toko runtuh pada 13 Januari 2010 di Port-au-Prince, Haiti.


Seorang pria muda Haiti menangis kesakitan sebagai kenyamanan ibunya dia ketika sedang dirawat karena trauma luka di lengannya di Pusat Hospitalier de la Renaissance 20 Januari 2010 di Port-au-Prince, Haiti. Pasien sedang dirawat atas dasar rumah sakit oleh dokter Kuba dan Jerman karena kekhawatiran integritas struktur bangunan.

Penduduk Cite Soleil, Shanty berusaha mati-matian untuk memasuki kantor polisi di mana jalur distribusi bantuan telah dibentuk di Port-au-Prince pada tanggal 26 Januari 2010. Quake-hit Haiti akan memerlukan paling sedikit satu dekade rekonstruksi melelahkan, kepala bantuan dan memperingatkan negara-negara donor, seperti tunawisma, korban terluka berjuang untuk membangun kembali kehidupan mereka.


Snowboarder Sebuah lalat melalui cincin Olimpiade pada awal upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin Vancouver 2010, 12 Februari 2010.

Megan Sweeney dari Amerika Serikat turun trek selama Jomblo Perempuan Luge di 5 hari Olimpiade Musim Dingin 2010 di Whistler Sliding Pusat pada tanggal 16 Februari 2010 di Whistler, Kanada.

Kanada maju Sidney Crosby (kiri) dan rekan setimnya Scott Niedermayer merayakan sebagai tim mereka menang emas melawan Amerika Serikat di pertandingan Pria Medali Emas Hoki di Hoki Canada Place selama Olimpiade Musim Dingin di Vancouver, Kanada pada tanggal 28 Februari 2010.

Aurora Australis, udara cahaya, dan awan-dikaburkan lampu-lampu kota - kabur oleh gerakan relatif dari ISS selama foto lama eksposur. Dua pesawat ruang angkasa Rusia, merapat ke ISS, terlihat di latar depan gambar ini 4 April 2010.


Pelayat tiba untuk menyalakan lilin di bawah salib raksasa di Piłsudski Square di Warsawa, Polandia, dalam memori akhir-akhir ini Presiden Polandia Lech Kaczynski pada tanggal 11 April 2010. Kaczynski, istrinya Maria dan anggota terkemuka militer Polandia dan pemerintah tewas ketika pesawat kepresidenan mereka tumpangi di jatuh ketika berusaha mendarat di Smolensk, Rusia pada tanggal 10 April. Delegasi tersebut sedang dalam perjalanan untuk menghadiri upacara peringatan bagi ribuan perwira militer Polandia dibunuh oleh Soviet selama Perang Dunia II di Katyn.

The Borde runtuh Rio gedung apartemen terlihat di Concepcion, Chile, Kamis 4 Maret 2010. Pada 27 Februari, berkekuatan 8,8 menghancurkan gempa melanda Chile, salah satu gempa terkuat yang pernah tercatat.
Spanyol Gerard Farres Guell menendang Facebook pasir dengan nya Aprilia selama tahap 4 dari Dakar 2010 antara Fiambala, Argentina, dan Copiapo, Chile pada tanggal 5 Januari 2010.

Marinir AS dari Bravo Company, Batalion 1, 6 Marinir, melindungi seorang pria Afghan dan anaknya setelah pejuang Taliban melepaskan tembakan di kota Marjah, di distrik Nad Ali, provinsi Helmand, 13 Februari 2010.


Treasury Secertary Timothy Geithner (kiri) dan Ketua Federal Reserve Ben Bernanke berpose untuk foto selama pembukaan dari catatan $ 100 baru di Departemen Keuangan, 21 April 2010 di Washington, DC
Setelah gempa berkekuatan 6,9 melanda Yushu, Qinghai, Cina pada tanggal 14 April 2010, menewaskan lebih dari 2.500 penduduk, berdoa Tibet biarawan terlihat melalui api, terdistorsi oleh shimmer panas di atas kremasi massa korban gempa pada tanggal 17 April 2010.

Dalam foto ini 16 Februari 2010, karya "Semut", oleh seniman Kolombia Rafael Gomez Barros, meliputi fasad Kongres Nasional di Bogota, Kolombia. Menurut artis semut melambangkan orang-orang yang terlantar akibat konflik bersenjata terus di Kolombia.

The Jarl Guizer atau Kepala dari skuad juju Jarl berdiri sebelum longship viking terbakar pada saat Up Helly Aa di Lerwick, Skotlandia pada tanggal 26 Januari 2010.
Balon Sebuah lalat selama Internasional Hot Air Balloon Week di Chateau-d'Oex 23 Januari 2010. Lebih dari 80 balon dari 15 negara berpartisipasi dalam acara balon di resor pegunungan Swiss.

Magma bergolak dan menyembur di danau lahar Gunung Nyiragongo, salah satu gunung berapi paling aktif di Afrika, di Goma, Kongo pada tanggal 31 Maret 2010.
Goresan petir di langit sebagai lava dari gunung berapi di Islandia Eyjafjallajokul, 17 April 2010. Gunung berapi memuntahkan abu ke udara selama berminggu-minggu, mendatangkan malapetaka di penerbangan di seluruh Eropa.

CEO BP Tony Hayward mempersiapkan untuk bersaksi di Capitol Hill di Washington, sebelum Pengawasan DPR dan Penyelidikan sidang subkomite tentang peran BP dalam Deepwater Horizon Ledakan dan tumpahan minyak pada 17 Juni 2010.

Landon Donovan Amerika Serikat (depan kiri) merayakan setelah mencetak gol dengan anggota tim sesama Clint Dempsey (belakang kiri) dan Edson Buddle, selama pertandingan Piala Dunia grup C sepakbola antara Amerika Serikat dan Aljazair di Stadion Loftus Versfeld di Pretoria , Afrika Selatan, Rabu 23 Juni 2010.
.
Dua gurita tahun Paulus, "oracle gurita" disebut memprediksi 2010 sepak bola Spanyol Dunia kemenangan final Piala atas Belanda dengan membuka dan memilih kerang dari kotak kaca dihiasi dengan bendera nasional Spanyol, bukan kotak kaca dengan Belanda bendera, di Sea Life Aquarium di kota Oberhausen Jerman pada tanggal 9 Juli 2010. Paulus menjadi bintang media setelah benar mengambil semua enam hasil Piala Dunia Jerman termasuk kekalahan putaran pertama mereka melawan Serbia dan kekalahan mereka semi-final melawan Spanyol.


Seorang pria mengambil gambar di dalam paviliun Inggris, struktur lengkap dengan batang akrilik panjang dengan bibit tertanam di dalam, di lokasi World Expo 2010 di Shanghai, Cina pada 14 April 2010.
Sebuah patung dan bendera nasional robek Thailand tetap di depan Bangkok pusat perbelanjaan World Central, yang memusnahkan kebakaran setelah pasukan tentara maju ke arah sebuah perkemahan ribuan "Baju Merah" pengunjuk rasa yang telah bagian menempati Bangkok pada 19 Mei 2010 .

Pada 13 Februari 2010 pesawat luar angkasa NASA Cassini mendekat ke Mimas bulan Saturnus, sekitar 70.000 km, dan menciptakan citra satelit es. Ekstremitas Saturnus dan atmosfer atas yang terlihat di latar belakang.

Pilot Kapten Brian Bews parasut untuk keselamatan sama seperti CF nya merosot-18 jet tempur ke tanah selama penerbangan latihan di Lethbridge County Bandara untuk Airshow akhir pekan di Lethbridge, Alberta, Kanada pada tanggal 23 Juli 2010.

Setelah berbulan-bulan hujan lebat menyebabkan beberapa banjir terburuk Eropa telah melihat dalam beberapa dekade, petani membantu kuda untuk melompat ke kendaraan amfibi di desa Juliszew banjir di Polandia tengah di sungai Wisla pada tanggal 24 Mei 2010.
Dalam air laut ditutupi oleh lapisan tebal minyak tumpah, dua petugas pemadam kebakaran Cina, Zheng Zhanhong (tengah) dan Han Xiaoxiong (kanan atas) berusaha untuk menyelamatkan sesama pemadam kebakaran Zhang Liang (hanya terlihat tangan-Nya) dari tenggelam di bawah licin minyak selama bersih-Facebook operasi di pelabuhan Dalian, Cina pada tanggal 20 Juli 2010. Zhang Liang tidak dapat muncul kembali, dan tenggelam.

Paket pengendara termasuk tim pengendara HTC Columbia Mark Cavendish (3 dari kanan) kecelakaan selama sprint mereka di sebelah garis finish dalam tahap keempat Tour de Suisse dari Schwarzenburg ke Wettingen, 15 Juni 2010.

Sebuah tarian anak dalam hujan selama mandi tropis berat di sebuah jalan di Havana, Kuba pada 19 Juli 2010.

Desa Pakistan mengangkat tangan untuk mendapatkan makanan turun dari helikopter militer di daerah banjir-hit dari Kot Addu, di Pakistan pusat pada Sabtu 7 Agustus 2010.

Asap berasal dari mobil driver Spanyol Jaime Toro Rosso's Alguersuari di sirkuit Hungaroring pada 1 Agustus 2010 di Budapest, setelah awal Formula Satu Hungaria Grand Prix.

Yang pertama dari 140.000 penggemar musik jatuh tempo pada tahun ini Festival Glastonbury menikmati sunset di layak Farm, Pilton pada tanggal 23 Juni 2010 di Glastonbury, Inggris sebagai festival merayakan ulang tahun ke-40 nya.

Sebuah ambles luar biasa yang disebabkan oleh hujan deras dari Agatha Badai Tropis di Guatemala City diperkirakan menjadi 30 meter lebar dan lebih dari 60 meter. Sebagai ambles terbentuk, itu menelan pabrik pakaian sekitar tiga mil dari tempat yang ambles serupa tiga tahun sebelumnya. Pabrik pakaian telah ditutup hanya satu jam sebelum jatuh ke bumi

Dalam foto ini 13 Februari 2010 file, Ion Banner kehilangan kontrol pada gelombang raksasa selama panas pertama Mavericks kontes surfing di Half Moon Bay, California.


Julian Assange, pendiri dan wajah publik WikiLeaks, yang telah membuat ribuan publik kabel Amerika diklasifikasikan diplomatik dan file pada perang di Irak dan Afghanistan, memegang sebuah konferensi pers di Jenewa Press Club di Jenewa, Swiss pada 4 November, 2010.


Presiden Cile Sebastian Pinera menunjukkan pesan bertuliskan "Kami baik-baik saja di pengungsian ini, 33 dari kami", dari penambang terperangkap di San Esteban emas dan tembaga tambang pada tanggal 22 Agustus 2010. Para penambang masih hidup dan kontak didirikan dengan mereka 17 hari setelah runtuhnya struktural mereka terperangkap di bawah tanah.

Chili penambang Araya Osman (kanan) disambut oleh istrinya Angelica saat ia keluar dari kapsul penyelamatan Fenix setelah dibawa ke permukaan pada 13 Oktober 2010 setelah 10 minggu siksaan di tambang runtuh San Jose, dekat Copiapo, 800 km sebelah utara Santiago, Chili. Araya adalah keenam dari 33 penambang terperangkap untuk diangkat dari bawah tanah.

Polandia Anna Werblinska melompat untuk melayani melawan Rusia selama pertandingan babak kedua mereka dari Women's Voli FIVB Kejuaraan Dunia di Tokyo, 7 November 2010.
Seorang tentara Hungaria memakai alat kimia perlindungan berjalan melalui jalan yang tergenang oleh lumpur beracun di kota Devecser, Hongaria pada Selasa, 5 Oktober 2010. Sekitar 1 juta meter kubik limbah cair tumpah dari sebuah pabrik alumina di dekatnya setelah ledakan bendungan. Sepuluh penduduk kehilangan nyawa mereka di banjir kaustik, direktur perusahaan pengelola kemudian ditangkap dan didakwa dengan kelalaian kriminal.

Polisi anti huru hara berlindung sebagai kembang api yang melepaskan oleh pengunjuk rasa di Terzigno, italy pada tanggal 23 Oktober 2010. Demonstran memprotes pembukaan tempat pembuangan sampah baru di lereng Gunung Vesuvius.


Penambang Sebuah berdiri di depan mesin bor "Sissi" setelah menembus batu di bagian Faido akhir-Sedrun, di lokasi pembangunan NEAT Gotthard Base Tunnel di Swiss pada tanggal 15 Oktober 2010. Dengan panjang 57 km (35 mil) melintasi Alpen, terowongan kereta api terpanjang di dunia harus menjadi operasional pada akhir 2017.

Juara tinju WBC Vitali Klitschko (kanan) lahan Ukraina pukulan pada Shannon Briggs dari AS selama mereka pertarungan WBC Heavyweight Championship tinju di Hamburg, 16 Oktober 2010. Klitschko memenangkan pertarungan dengan poin setelah dua belas putaran.


Malaysia penyelam Ooi Tze Liang, benar, siluet langit sementara seorang pria berjalan dengan saat putaran pemanasan di acara penyelaman 10m platform pria di Olimpiade Youth Games pada Selasa, 24 Agustus 2010 di Singapura.

.Seorang pengendara Israel berjalan turun seorang pemuda Palestina bertopeng yang berdiri di antara sekelompok anak muda melempari mobil Israel pada tanggal 8 Oktober 2010 di lingkungan sebagian besar Yerusalem Timur Arab Silwan.

Warga meninggalkan zona bahaya seperti di Indonesia Gunung Merapi rilis awan abu di atas desa Balerante, Klaten pada tanggal 1 November 2010. Serangkaian letusan dan aliran piroklastik mendatangkan malapetaka pada desa-desa sekitar dan peternakan, menewaskan lebih dari 140 orang.


Sekelompok Kamboja didorong ke jembatan selama penyerbuan pada hari terakhir dari perayaan festival air di Phnom Penh, Kamboja, Senin, 22 November 2010. Ribuan orang merayakan festival air di sebuah pulau kecil di sebuah sungai stampeded Kamboja, menewaskan hampir 350 orang. Ratusan lagi yang terluka sebagai kerumunan panik dan mendorong atas jembatan ke daratan.


San Francisco Giants 'Pat Burrell (kiri ke kanan) Brian Wilson, Aubrey Huff dan Buster Posey merayakan setelah mengalahkan Texas Rangers untuk memenangkan Game 5 dari kejuaraan Major League Baseball dan untuk meraih World Series di Arlington, Texas pada November 1, 2010 .


Korea Selatan Korps Marinir 'amfibi kendaraan dan Angkatan Laut Landing Platform Helicopter (LPH) kapal "Dokdo" (latar belakang) mengambil bagian dalam operasi pendaratan mengejek di laut lepas Incheon, barat Seoul, 15 September 2010. Operasi menandai peringatan 60 tahun Serikat pimpinan Bangsa pasukan 'Incheon Landing Operasi selama Perang Korea 1950-1953.


Petugas Polisi di kerusuhan memakai berisi demonstran mahasiswa di Westminster Bridge selama protes besar di atas sebuah proposal yang akan tiga biaya pendidikan pada tanggal 9 Desember 2010 di London, Inggris. Proposal kemudian berlalu.


Seorang penambang emas tersenyum saat dia memanjat ke dalam corong di Provinsi Manica, dekat perbatasan Zimbabwe, 18 September 2010. Ratusan penambang bekerja di klaim individu disewa dari pemilik tanah setempat.


Sebuah Transportasi Security Administration (TSA) pekerja menggosok tangannya di dada wanita selama perjalanan pencarian tepuk-down di Denver Bandara Internasional di Denver, Colorado pada tanggal 23 November 2010. Tahun ini, TSA mulai menerapkan penggunaan luas dari scanner seluruh tubuh dan "disempurnakan" prosedur tepuk-down di instalasi keamanan bandara di seluruh Amerika Serikat.

Seorang anak laki-laki dengan wajah dihiasi dengan pasta thanaka menunggu di luar sebuah sekolah lokal untuk anak-anak pekerja migran dari Myanmar, dekat Mae Sot di barat laut Thailand, 15 Oktober 2010. Lama berdiri Myanmar krisis politik telah memaksa jutaan orang melintasi perbatasan untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih aman. Beberapa 140.000 pengungsi tinggal di kamp-kamp resmi di sepanjang perbatasan Myanmar-Thailand, menurut badan pengungsi PBB.

Seorang polisi berjalan melewati dinding dengan lukisan bendera Brasil ditandai dengan lubang peluru selama operasi terhadap pedagang obat di Complexo lakukan Alemão kumuh di Rio de Janeiro, Brazil, Minggu 28 November 2010.

Raj Kaliya Dhanuk terletak masih di tempat tidur dengan berat pada mata setelah menerima anestesi lokal di rumah sakit mata masyarakat Hetauda di Hetauda, sekitar 40 kilometer (18 mil) selatan Kathmandu, Nepal pada Feb.13, 2010. Dhanuk dan lebih dari 500 orang lain, yang sebagian besar belum pernah melihat dokter sebelum, bepergian selama berhari-hari dengan sepeda, sepeda motor, bus, dan bahkan di punggung keluarga mereka untuk mencapai kamp mata mobile Dr Sanduk Ruit's. Setelah dikutuk oleh komunitas medis internasional sebagai tak terpikirkan dan sembrono, ini operasi massal "di hutan" mulai menyebar dari Nepal ke negara-negara miskin di seluruh dunia hampir dua dekade lalu.





Para siswa sekolah menengah berteriak selama demonstrasi menentang reformasi pensiun di Paris, Kamis 14 Oktober 2010.
sumber:http://www.mediadump.com/hosted-id122-year-2010-in-photos-moments-of-the-year.html

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx