Selasa, 28 Desember 2010

3 Tips Berkenalan dengan Wanita Jepang


Berkenalan dengan wanita dari budaya lain memang agak sulit, lebih lagi kalau wanita tersebut berada di luar negara alias orang bule atau orang asing. Meski sulit, tetapi mereka tetap kaum wanita yang dapat dirayu hatinya. Setuju? Pasti donk.
wanita jepang yang imutBerkenalan dengan wanita Jepang, lumayan rumit karena tidak sedikit dari mereka yang mementingkan penampilan seorang lelaki. Namun, lelaki seperti apa yang banyak diidamkan oleh wanita Jepang? Kali ini saya membahas wanita Jepang dengan usia 17-25 tahun saja karena umur juga dapat menentukan selera. Simak tips berikut:

#1 Gaya Rambut
Untuk berkenalan dengan wanita Jepang remaja, lagak-lagaknya kita harus mengubah penampilan atau bentuk rambut seperti layaknya aktor atau penyanyi Korea. Kalau boleh mereferensikan ya ibarat gaya rambut F4, F5, F6 lah atau SM*SH sekalian. Gaya rambut yang begitu tuh yang disukain cewek Jepang.
#2 Badan Kurus
Ini faktor yang lebih sulit lagi kalau ingin disukai wanita Jepang yang gaul nan cantik nan imut. Banyak cewek Jepang menyukai pria bertubuh langsing. Untuk itu bagi kamu yang bertubuh gendut urungkan niat untuk berkenalan dengan maksud memacari wanita Jepang.
#3 Cool
Sikap cool dan berlagak keren adalah penyempurna gaya rambut seperti karakter Final Fantasy VII, Cloud. Cewek Jepang demen banget sama cowok cool. Kalo sama cowok petakilan atau serampangan kayaknya mereka ga suka deh. Oleh karena itu, perbaiki sikap kamu.
Nah, itulah 3 tips berkenalan dengan cewek Jepang demi menyempurnakan tujuan selanjutnya yaitu memacarinya. Kalau tak ada tujuan untuk memacarinya ya tinggal kenalan saja, tanya nama dan minta nomor telepon/HP, beres. Tapi masa iya kamu datang ke web ini hanya untuk sekedar mencari cara berkenalan dengan cewek Jepang? Nggak kan? Pasti ada maksud tersembunyi.
Selamat berjuang bro!
sumber:http://harian.aprillins.com/744/2010/3-tips-berkenalan-dengan-wanita-jepang/

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx