Jumat, 01 Juli 2011

cantik dan tampan nya pemain ftv indosiar

selama ini stasiun tv indosiar sering menayangkan sinetron sinetron atau film televisi yang berbeda dari kebanyakan stasiun televisi lainnya. sinetron atau ftv indosiar ceritanya banyak yang meniru india begitu juga adegan menyanyi dan menari, kebanyakan musik yang digunakan adalah musik dari film film india yang kemudian liriknya diganti dengan bahasa indonesia seperti lagu dangdut. Artis artis nya pun itu itu saja, sangat jarang artis artis indosiar di sinetron atau ftv ini yang muncul di televisi lain, entah kenapa bisa begini. rasa rasanya kasihan saja karena sepertinya mereka tidak dianggap artis oleh stasiun televisi lain, buktinya hampir gak pernah artis artis tersebut muncul di infotainment infotainment televisi lain sperti rcti, transtv, sctv,dll.

tetapi meskipun begitu banyak masyarakat yang menyukainya, terutama para ibu ibu. disamping itu artis artis nya pun sangat cantik dan untuk pemain pria nya sangat kelihatan jantan dan macho dengan badan yang kekar seperti afdal contohnya.

Berikut ini adalah foto foto pemain sinetron atau ftv melodi drama yang sering ditayangkan di indosiar yang sangat cantik cantik dan tampan. 

1. afdal 

 2. cathy
3. penty
4.imel (yang paling cantik menurutku..hehehe)

5. temmy rahardi
6. choky adriyano
7. erina g.d

8. arif rahman
Oh ya, yang namanya erina g.d itu dulu adalah artis cilik lho , ngetop banget pada jaman saya masih SD sekitar tahun 1995 - 2000 an gitu. pokoknya dulu dia artis cilik yang paling ngetop ya agnes monica sama si erina g.d ini, banyak banget acara anak yang di bawakan oleh nya dan dia juga penyanyi lagu anak anak, pemain sinetron anak anak yang cukup populer di jaman nya..

sekian dulu postingan dari saya , sebenernya masih banyak sih yang lainnya yang gak kalah cantik dan cakepnya yang gak bisa saya jelaskan satu per satu. 

cuplikan dari youtube ftv indosiar yang dibintangi afdal dan imel waktu di kolam renang..(hot banget)...hehehe

5 komentar:

  1. Iya kenapa seakan mereka dipandang sebelah mata terhadap infotitmen lainya padahal mereka juga artis maju terus artis indosiar

    BalasHapus
  2. iya...
    tapi alur ceritanya itu lho, kampungan sangat..
    ngomong sama awan,, wwkwkwkkwk
    koplak dan gak masuk akal...

    BalasHapus
  3. saya mengagumi Catherine pamella

    BalasHapus
  4. mengapaa mrekaa takk prnahh tampill di stasiunn lainn.ya ? mrekaa jugaa kann artiss . hmm padahall sayaa fanss beratt.y mrekaa . dan juga saya takk inginn ketinggalann nntonn filmm.y mereka :)

    BalasHapus
  5. mungkin gk masuk akal neng, kwkwkkwkw •.(‾˛‾")ƪ(˘-˘) ▸

    BalasHapus

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx