Kamis, 07 April 2011

Heboh Penampakan Hantu Tertangkap Kamera Bukan Rekayasa

Peristiwa ini benar-benar terjadi dan bukan rekayasa.Kisahnya begini:
Kemarin Tanggal 27-01-2011 ,saya menyiapkan sebuah kamera pocket untuk keperluan pengambilan gambar mobil forklift.(peristiwa ini terjadi di pabrik tempat saya kerja di sebuah pabrik di Tangerang Banten).Sebelum saya pergunakan untuk mengambil gambar,maka saya coba dulu untuk memastikan bahwa kamera berfungsi dengan baik.Setelah saya mendapatkan gambar(forklift) yang saya inginkan,maka saya segera memindahkan file gambar tadi ke laptop saya.Di sinilah baru tampak keanehan pada salah satu foto yang saya ambil.Ada gambar tangan yang anah yang diyakini teman-teman sebagai sebuah penampakan.Di foto terlihat seperti ada sebuah tangan yang terlihat dengan jelas.Gambar ini asli tanpa ada editing sama sekali.Ini gambarnya:

sumber:http://beritaaneh.com/2011/01/heboh-penampakan-hantu-tertangkap-kamera-bukan-rekayasa/

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx