Selasa, 20 Maret 2012

Wunderwaffe, "Wonder-Weapon NAZI Jerman"

Sejarah dan Penjelasan Singkat:

Quote:
Wunderwaffe ([ˈvʊndɐˌvafə]) adalah bahasa Jerman untuk "wonder-weapon" atau "senjata impian". Ini adalah sebuah kata yang digunakan oleh Nazi Jerman sebagai kepentingan propaganda. Dimana disebarkan berita-berita mengenai berbagai macam senjata super yang sangat revolutioner di masanya. Banyak dari senjata ini cuma tertinggal sebagai prototipe atau sekedar rencana, tidak banyak yang dapat mencapai medan perang cukup pada waktunya untuk merubah jalannya perang. Ck ck, mungkin om Hitler bisa aja menangin perang dengan senjata-senjata ini. Untung ternyata teknologi dan pengetahuan masa itu belum bisa mendukung pembuatan banyak dari Wunderwaffe berikut!
Berikut beberapa contoh Wunderwaffe:

Quote:

Quote:
Super tank Landkreuzer P. 1500 Monster dan Landkreuzer P. 1000 Ratte
Quote:
Ini super mengerikan gan. Tank segede gedung dengan senjata super gede. P. 1500 beratnya 1500 ton, sedangkan P. 1000 beratnya 1000 ton. Dua-duanya dirancang sebagai Artileri berat (untuk penyerangan kota dan benteng-benteng)
Spoiler for Super Tank P. 1000:



Spoiler for Super Tank p. 1000 BWK:



Spoiler for Super Tank p. 1500:



Spoiler for Super Tank p. 1500:


Mantap tuh gan, sekali tembak satu kampung rontok!
Quote:
Sun Gun
Quote:
Ini salah satu ide yang menurut ane paling gila! Pada tahun 1929, seorang ilmuwan german bernama Hermann Oberth merencanakan pembuatan stasiun luar angkasa yang memiliki cermin cekung berukuran 100 meter. Cermin ini kemudian dapat diatur untuk merefleksikan sinar matahari ke poin-poin tertentu dimuka bumi! Jadi seperti laser dengan tenaga matahari!
Spoiler for Sun Gun:



Spoiler for Sun Gun ala Command Conquer:


Jadi inget dulu kecil pake kaca pembesar buat mbakar kertas yah gan!
Quote:
Messerschmitt Me 323
Quote:
Pesawat transport super besar yang dibuat oleh Nazi untuk mengantarkan logistik ke pasukan-pasukannya!
Spoiler for ME 323:



Spoiler for ME 323:


Quote:
Focke-Wulf Fw Triebflugel, rotary-wing fighter
Quote:
Setengah helikopter, setengah roket, setengah pesawat. hahaha, itu menurut ane gan! Ini pesawat di desain supaya bisa terbang langsung dari tempat-tempat dengan runway kecil gan!
Spoiler for Focke-wulf:



Spoiler for Focke-wulf:


Ngeliatnya aja ane udah pusing! ada-ada saja mereka
Quote:
Sanger "Silverbird", Orbital Bomber
Quote:
Ini adalah salah satu desain luar angkasa optimis dari Nazi juga gan! Mereka membuat pesawat ulang-alik yang bisa membom target-target tertentu langsung dari luar angkasa! Salah satu dari banyak pesawat dalam project "Amerika Bomber".
Spoiler for Silverbird:



Quote:
Horten Ho 229, Flying Wing
Quote:
Menurut ane ini pesawat prototipe paling kerenn yang dirancang ama ilmuwan NAZI! Ane curiga fighter/bomber jet futuristik yang dirancang untuk anti-radar ini adalah inspirasi dibalik pesawat Siluman milik amerika sekarang gan! Prototipe pesawat ini sekarang disimpan oleh Smithsonian Museum Amerika!
Spoiler for Horten Ho BWK:



Spoiler for Horten Ho prototipe:



Spoiler for Horten Ho:



Spoiler for Horten Ho:


Quote:
German Sound Cannon
Quote:
Ini lagi salah satu penemuan aneh si ilmuwan perang NAZI. Sound Cannon (Meriam Suara) adalah sebuah meriam yang dapat mengeluarkan dan mengarahkan suara ke poin tertentu. Meriam ini menggunakan suara yang dihasilkan dari Methana dan Oxygen yang bereaksi, mengeluarkan suara gede banget. Suara ini kemudian di amplifikasi oleh reseptor parabolic si meriam. Suara ini kemudian dapat diarahkan langsung ke orang, membuat tu orang jatuh pingsan bahkan sampai mati!
Spoiler for German Sound Cannon:



Spoiler for German Sound Cannon:


Sumber

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx