Selasa, 14 September 2010

Kalimantan Urutan ketiga pengguna Telkomsel Blackberry

Kalimantan Urutan ketiga pengguna Telkomsel BlackberryKalimantan menduduki posisi ketiga pengguna Telkomsel Blackberry, sedangkan posisi kedua ditempati Jawa Timur dan pertama pengguna telkomsel Blackberry di wilayah Jabodetabek. Telkomsel mengklaim sampai dengan Juni 2010 sebanyak 35 ribu pelanggan pengguna Blackberry Telkomsel tersebar di seluruh Indonesia.


Menurut General Manager Regional Pamasuka(Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) Ceppy H.Djakaria , diwilayah kerjanya yakni Pamasuka terdapat 1025 perusahaan yang terdaftar sebagai pelanggan pengguna Telkomsel Blackbery. Sedangkan wilayah Papua, Maluku dan Sulawesi hanya 800 perusahaan yang terdapat sebagai pelanggan Telkomsel Blackberry.

Menurut hasil pengamatan Type Approval Indonesia bahwa yang terjadi peningkatan 30 persen pengguna telkomsel blackberry corporate tahun
2009 lalu, ucapnya, disela-sela acara Telkomsel Blackberry golgseries 2010 di Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (31/7/2010). Dari jumlah itu, kata Ceppy , 60 pelanggan berasal dari pelanggan corporate asal Kalimantan. Sedangkan 40 persen berasal dari perusahaan di wilayah Papua, Maluku dan Sulawesi.

Kenaikan terbesar ada di Kalimantan, perbandingan 60 persen Kalimantan dan 40 persen Pamasu, katanya. Tahun 2010 ini, menurut Ceppy, Telkomsel masih fokus pada layanan Broadband, Mobile VPN dan telematri (alat pengukur meteran listrik.air). Selain fokus pada broadband mereka juga focus pada layanan VPN dan Telematri, hal tersebut merupakan layanan yang tinggi permintaanya, menurut pengamatan Kanghari melalui sumber media massa.

sumber:
http://www.kanghari.com/2010/07/kalimantan-urutan-ketiga-pengguna.html

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx