Minggu, 03 Juni 2012

Aksesoris Sepeda yang Menarik



Inilah saatnya Anda beralih moda transportasi. Ditengah tarik ulur rencana pembatasan behan bakar minyak bersubsidi, pemakaian sepeda merupakan salah satu solusi tepat untuk menghemat isi kantong. Tak hanya membuat badan menjadi segar, bersepeda kian menyenangkan dengan tambahan beragam aksesori yang membuat pengguna semakin aman dan nyaman.

Berikut adalah beberapa aksesori sepeda yang pas untuk sepeda anda.

Cyclometer

Dengan teknologi nirkabel, alat ini memiliki beragam menfaat, antara lain mengukur waktu, kecepatan, dan jarak. Alat ini juga memberi informasi kadar kalori yang dibakar dan kesehatan jantung. Semua indikator itu dideteksi menggunakan sensor dan perangkat komputer mini untuk memproses data dari sensor.
Harga mulai Rp.130 ribu

Pengait iPhone

Dengan alat pengait khusus, Anda dapat meletakkan iPhone dengan aman di sepeda. Dipasang di batang setang sepeda, pengait ini dilapisi silikon agar tahan kejut. Alat ini cocok untuk setang sepeda berdiameter 3,8 cm.
Harga sekitar Rp.450 ribu.

Pengait Laptop

Bersepeda sambil mengecek pekerjaan di layar laptop kini bukan hal yang mustahil. Tentunya multitasking ini hanya cocok saat Anda menggunakan sepeda kebugaran statis. FitDesk, nama alat ini. Dirancang bagi individu yang sibuk dan mungkin tidak punya waktu untuk berolahraga. Dengan alat ini Anda tetap bisa mengecek pekerjaan sambil bersepeda.
Harga sekitar Rp.734 ribu.

Pengatur Ban Sepeda

Adaptrac, salah satu merk alat ini diciptakan khusus untuk pengguna sepeda gunung. Dipasang pada batang atau tabung bawah sepeda. Anda bisa menambah atau mengurangi tekanan udara di dalam ban.

Kapur Warna

KICKSTATER mengeluarkan produk kapur berwarna yang dapat ditempelkan di belakang sepeda. Ketika anak mengayuh sepeda, kuasan kapur berwarna akan menempel di jalan. Sudut jejak kapur bisa diatur sehingga meninggalkan kesan artistik yang berbeda.
Harga sekitar Rp.190 ribu.
sumber:http://www.andaikata.com/2012/06/aksesoris-sepeda-yang-menarik.html

0 comments:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar kawan,,, karena komentar anda sangat berarti pada blog ini, semoga bermanfaat, terima kasih ~,~"

  • Template
  • By
  • My FacebookHerytab
  • xxx